5 Destinasi Wisata yang Paling Banyak dicari dan Murah di Kota Bandung

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java, yang berarti Parisnya pulau Jawa. Sebutan ini muncul dikarenakan kota Bandung dikenal tren fashionnya yang keren serta keindahan alamnya yang memukau. Ya, walaupun saat ini kondisi Bandung sudah macet dan panas. Namun ada beberapa tempat di kota Bandung yang masih memiliki suasana alam yang indah dan sejuk.

Nah, kalau kamu sedang jalan-jalan ke Bandung tapi bingung mau kemana, mungkin ada baiknya kamu mencoba berkunjung ke 5 tempat wisata yang hits dan murah ini.

Kamu nggak perlu merogoh kocek yang dalam, namun sudah dapat menikmati pemandangan yang bagus. Dan tentunya, tempat-tempat wisata ini memiliki spot yang unik untuk foto selfiemu. Penasaran dimana saja tempat tersebut?



Berikut 5 tempat wisata yang Hits dan Murah di Kota Bandung. Lets Check it out!


1.    Stone Garden

via: http://cdn-a.production.forum.static6.com
Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini memiliki pemandangan bunga-bunga yang beraneka macam dan indah. Mulai dari bunga mawar, bunga matahari, bunga tulip, dan masih banyak yang lainnya. Berjuta-juta tahun yang lalu, tempat ini merupakan dasar dari lautan. Namun karena pengaruh perubahan alam, tempat ini terangkat menjadi pengunungan yang indah.

Hamparan tanah di wilayah Stone garden terdapat formasi bebatuan yang tersusun secara acak dan terlihat memakau. Batu-batu ini mirip dengan batu karang di dasar lautan. Kamu juga bisa menemukan fosil tumbuhan laut, kerang laut, dan cetakan karang yang unik. Yang pasti, spot-spot di wilayah ini sangat pas untuk pose berfoto layaknya remaja kekinian.
 

2.   Nirwana Waterpark

via: http://s17.postimg.org
Jika kamu senang berlibur ke wisata air, di Bandung ada Nirwana Waterpark yang merupakan kolam pemandian dengan pemandangan yang indah. Wahana yang disediakan disini cukup beragam, mulai dari kolam untuk anak-anak, kolam arus, water slinder, dan kolam air hangat.  Yang unik dari tempat wisata ini, sambil bermain air kamu juga dimanjakan oleh pemandangan tebing gunung yang memukau. Sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto-foto.
 

3.   Tebing Keraton atauTebing Karaton

via: http://jejakku.co
Ingin berjalan-jalan ke tempat yang romantis? Silahkan berkunjung ke Tebing Keraton. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan sebuah tebing yang curam dengan pemandangan hutan hijau dari Taman Hutan Raya Juanda atau Dago Pakar.

Moment yang tepat untuk berkunjung ke Tebing keraton yaitu saat pagi atau sore hari. Kamu akan dimanjakan oleh pemandangan sunrise dan sunset yang eksotis dan sangat romantis.

Apabila kamu berfoto tebing ini, maka kamu akan terlihat seolah-olah berada diatas langit dan dibawahnya dipenuhi hutan yang hijau, layaknya permadani nan membentang indah. Perlu kamu ketahui, tempat ini juga sangat ramai pengunjung, jadi kamu harus sedikit bersabar untuk mengantre ya..
 

4.   Curug cimahi atau Curug Pelangi

https://pulasinn.files.wordpress.com
Curug Pelangi merupakan tempat wisata air terjun yang dulunya dikenal dengan sebagai Curug Cimahi. Yang membuat tempat wisata ini menjadi unik adalah inovasi lampu yang dipasang dibelakang air terjun. Sehingga pada saat malam hari, air terjun akan terlihat berwarna-warni layaknya pelangi yang indah.
 

5.   Kawah Rengganis

http://www.infofotografi.com
Dulunya kawah ini bernama Kawah Cibuni karena terletak di daerah Cibuni. Namun setelah dikelolah oleh Agrowisata Rancabali, tempat ini berubah nama menjadi lebih keren, yaitu Kawah Rengganis.

Yang unik dari kawah ini yaitu pemandangan alamnya yang indah, dimana kawah ini dikelilingi oleh hutan nan hijau. Selain itu, di tempat ini juga terdapat mata air belerang yang hangat untuk berendam. Jika kamu ingin luluran, disini juga ada uap dari belerang yang dipancarkan oleh tanah dan batu. Konon katanya, uap ini dapat digunakan untuk kecantikan dan perawatan kulit. Wow..menarik kan?

Itulah 5 tempat wisata yang kekinian sekaligus murah di kota Bandung. Tunggu apa lagi? Yuk, nikmati keindahan alamnya dan jangan lupa untuk berfoto agar medsosmu menjadi lebih kekinian dan hits.

0 Response to " 5 Destinasi Wisata yang Paling Banyak dicari dan Murah di Kota Bandung"

Posting Komentar