Pengen Melancong Ke Pontianak, Tapi Budget Pas-Pasan? G-Hotel Pontianak Jawabannya!

G-Hotel Pontianak

Saat berlibur ke luar kota, hal pertama yang terbesit di kepala anda pasti ingin mencari tempat penginapan yang nyaman dan aman. Biasanya kita cenderung mendefinisikan bahwa kenyamanan selalu berkaitan dengan harga mahal. Padahal tidak demikian, ada banyak lho hotel yang menawarkan suasana nyaman dengan harga sangat terjangkau. Salah satunya G-hotel yang berada di Pontianak.

Hotel berbintang 2 ini beralamatkan di Jalan Jendral Urip No. 73, Pusat Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 78111. Lokasinya cukup strategis untuk berkeliling menyaksikan keindahan kota Pontianak dan dekat dengan sejumlah destinasi wisata. Yang menjadikan G-Hotel ini banyak diminati adalah harganya yang terbilang cukup murah.

Berikut ulasan dan keunggulan G-Hotel Pontianak:

1. Lokasi

Seperti yang telah dijelaskan diatas, lokasi G-Hotel Pontianak ini cukup strategis. Bila berkendara dari Bandara Internasional Supadio hanya membutuhkan waktu selama 15 menit. Sedangkan dari tugu khatuliswa berjarak 20 menit. Dari pusat bisnis berjarak 5 menit. Untuk berbelanja ke Matahari mall cukup 5 menit hanya dengan berjalan kaki.

2. Kamar

Walaupun dibandrol dengan harga murah, fasilitas yang ditawarkan di kamar G-Hotel Pontianak bisa dibilang lumayan lengkap, penataan furnitur yang apik, desain interior elegan, dan disertai pencahayaan yang hangat. Untuk jenis kamar, ada 3 tipe yaitu Superior (berkisar Rp.220 ribu – Rp 250 ribu), Deluxe (berkisar Rp.250 ribu- Rp.290 ribu), dan Executive (berkisar Rp.290 ribu- Rp.305 ribu). Sedangkan  untuk jumlah kamar keseluruhan terdapat 50 ruangan.

Apabila anda membawa satu anak berusia dibawah 10 tahun, maka si anak akan dibebaskan dari biaya penginapan kamar dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.

Fasilitas yang tersedia di dalam kamar, antara lain adalah bad, akses WiFI gratis, AC, TV satelit layar data, minibar, kamar mandi dalam, shower, perlengkapan mandi gratis, serta fasilitas membuat teh dan kopi.

3. Restoran

Gak kalah dari hotel berbintang lima, G-Hotel Pontianak juga menyediakan fasilitas restoran “G Lounge” bagi para tamunya yang ingin menikmati berbagai macam masakan lokal maupun internasional. Disini terdapat masakan asli indonesia, Cina, dan western. Selain itu, makanan juga bisa diantar ke kamar sesuai dengan permintaan kustomer. Bila ingin mencoba aneka minuman, kamu bisa mampir ke bar yang tersedia.

4. Layanan lainnya

Fasilitas lain yang tersedia di G-Hotel Pontianak, adalah layanan antar-jemput bandara, penyewaan mobil, spa, layanan binatu, jasa penyetrikaan pakaian, ruang perjamuan atau rapat, ruangan bebas rokok, recepsionist 24 jam, penitipan bagasi, tempat parkir mobil, parkir valet, meja layanan wisata dan bisnis.

Itulah beberapa keunggulan dari G-Hotel Pontianak. Anda tidak perlu ragu untuk memesan kamar disini, karena telah banyak ulasan dari para pengunjung yang mengatakan bahwa G-Hotel Pontianak merupakan penginapan yang nyaman dan menyenangkan. Terlebih lagi, harganya juga murah dan fasilitas memadai. Sangat cocok bagi anda yang suka bertraveler dengan modal pas-pasan.

Sumber: booking.com, hotelmurah21.blogspot.co.id,  hotelpontianakbintang3.blogspot.co.id

0 Response to "Pengen Melancong Ke Pontianak, Tapi Budget Pas-Pasan? G-Hotel Pontianak Jawabannya!"

Posting Komentar