Harris Hotel: Strategis di Keramaian Pusat Kota Pontianak

Harris Hotel: Strategis di Keramaian Pusat Kota Pontianak
Ketika anda merencanakan pergi berwisata, hal utama yang harus di prioritaskan adalah pemilihan hotel. Bisa dikatakan, hotel merupakan kebutuhan primer. Sebab di hotel itulah anda nantinya akan menginap, tidur, bersantai, dan menghabiskan waktu secara dominan. Tentunya anda butuh tempat yang nyaman, bukan?

Harris Hotel Pontianak tidak hanya menawarkan kenyamanan bagi anda. Tetapi juga menyediakan fasilitas lengkap, lokasi strategis, para staff yang ramah dan cekatan, serta harga yang tidak mengecewakan.

Hotel Harris dibangun pada tahun 2015. Desain dan dekorasinya bertema modern, furniturnya masih baru, suasana hotel bersih, fresh, dan terkesan classy. Walaupun belum lama didirikan, namun hotel ini sudah banyak menerima review positif dari para tamunya. Mereka yang pernah menginap di hotel berbintang 4 ini mengaku puas terhadap layanan serta fasilitas yang diberikan.

Berikut beberapa keunggulan Harris Hotel Pontianak:

1. Lokasi strategis

Pertimbangan pertama dalam memilih hotel adalah lokasi dari hotel tersebut. Percuma kalau harganya murah, tapi lokasinya jauh dari pusat kota. Hal ini justru akan mempersulit anda untuk bepergian.

Nah, Harris Hotel Pontianak terletak di lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Gajah Mada No.150, di mana kawasan bisnis ini terkenal dengan banyak sekali warkop yang bertebaran.  Selain itu, Harris Hotel juga memiliki akses mudah menuju pusat bisnis, pusat pertokoan (Ayani Mega Mall), dan pusat wisata (Rumah Panjang Dayak, Museum Provinsi Kalimantani Barat Museum, Tugu Khatulistiwa, dan Alun-Alun Kapuas.

2. Fasilitas Kamar

Bangunan ini terdiri dari 12 lantai dengan 151 ruang kamar. Ada 3 tipe kamar yang tersedia, yaitu Kamar Double and Twin, Kamar Harris Unique, dan Kamar Great Sale.

Setiap kamarnya menyediakan double bad, akses WiFi gratis yang kencang, TV kabel layar datar, TV LCD, brankas pribadi, kamar mandi, perlengkapan mandi gratis, shower, hairdryer, minibar, fasilitas membuat kopi dan teh, tirah kedap cahaya, meja tulis, telepon, air minum kemasan, serta layanan pembersihan kamar harian.

3. Fasilitas makanan

Harris Hotel menyediakan fasilitas sarapan prasmanan setiap hari dengan biaya tambahan sekitar Rp.75.000. Tersedia pula 2 macam restoran yang menyediakan beraneka macam masakan yang menggungah selera.  Selain itu, juga terdapat 2 jenis bar/lounge, Kafe, serta fasilitas pemanggang barbekyu.

4. Fasilitas bisnis

Harris Hotel Pontianak merupakan tempat yang ideal untuk acara bisnis dan konferensi. Hotel ini dilengkapi dengan 3 ruang rapat, ruang konferensi, Ballroom seluas 626 meter persegi dapat menampung hingga 1.500 orang untuk acara prasmanan, serta menyediakan layanan penyewaan komputer.

5. Fasilitas tambahan

Ada banyak fasilitas tambahan yang disediakan oleh Harris Hotel Pontianak, meliputi kolam renang outdoor, teras atap yang menyajikan pemandangan kota, Dino Kid's Club yang ceria, layanan Spa yang menyediakan aneka terapi perawatan (yang mencakup facial, body scrub, aromaterapi dan refleksiologi), tempat parkir gratis, layanan recepsionist 24 jam.

Hotel ini juga memiliki area lounge dan toko suvenir, WiFi gratis disetiap ruangan, layanan antar-jemput ke bandara dan antar jemput kawasan sekitar (dengan biaya tambahan), layanan laudry, serta penitipan anak atau bayi (gratis).

6. Harga

Harga termurah untuk satu kamarnya sekitar Rp. 400.000,- Dengan budget tersebut, anda sudah bisa menikmati berbagai macam layanan dan fasilitas mewah yang disediakan oleh Harris Hotel Pontianak.

Bagaimana? Cukup menggiurkan, bukan?

Sumber: klikhotel.com, booking.com, id.hotels.com

0 Response to "Harris Hotel: Strategis di Keramaian Pusat Kota Pontianak"

Posting Komentar