Hotel Mewah, tapi Gak Bikin Kantong Bolong? Grand Mahkota Hotel Aja!

Hotel Mewah, tapi Gak Bikin Kantong Bolong
grand mahkota hotel
Ingin mencari hotel mewah dengan harga terjangkau? Kalau jalan-jalan ke Pontianak, recommended buat kamu untuk memilih hotel Grand Mahkota. Kenapa? Karena disana, fasilitas yang ditawarkan mewah, memiliki ruang berdesain minimalis dengan gaya modern, strategis, serta tenaga pelayanan yang profesional.

Sebagai hotel berbintang empat sudah termasuk sangat kerenlah. Bahkan banyak orang yang tidak percaya melihat harga kamarnya yang dibanderol murah, padahal Grand Mahkota adalah hotel paling representatif di Kalimantan Barat. Makanya, enggak heran banyak wisatawan yang tergoda menginap di hotel tersebut.

Berikut beberapa keunggulan hotel Grand Mahkota Pontianak:

1.  Harga kamar

Grand Mahkota hotel menawarkan harga yang gak bikin kantong bolong. Cukup menyediakan uang pembayaran minimal 300 ribu rupiah, kamu sudah bisa memesan kamar disana. Dan tentunya sambil menikmati fasilitas kemewahan serta pelayanan yang berkelas dan nyaman.

Eits, tapi perlu kamu tahu, bila memesannya di saat hari libur panjang atau tanggal merah seperti tahun baru, biasanya harga akan naik hingga mencapai 10-50 persen. Jadi pastiin kamu booking jauh-jauh hari agar mendapatkan harga normal yang murah.

2.  Lokasi strategis

mahkota hotel, lokasi yang strategis
lokasi grand mahkota
Lokasi Grand Mahkota Hotel terbilang cukup strategis lho dan mudah dijangkau, berada di pusat kota Pontianak. Kira-kira jaraknya sekitar 18 km dari Bandara Supadio ( atau memerlukan waktu 25 menitan). Selain itu, juga dekat dengan pusat pemberlanjaan “Ayani Mega Mall” hanya memakan waktu 10 menitan. Sedangkan dari Matahari Mall hanya 3 menit. Kalo berkendara dari jembatan Kapuas butuh waktu 5 menit.

Bila kamu ingin berbelanja ke pusat oleh-oleh, dekat juga kok! Hanya butuh waktu 3 menit. Di samping itu, hotel ini juga dekat tempat-tempat wisata seperti Tugu Khatulistiwa dan Museum Negeri Pontianak.

3.  Fasilitas kamar

Saat menyewa hotel, fasilitas kamar adalah pertimbangan utama. Di Grand Mahkota Hotel, kamu bisa menikmati pelayanan yang memuaskan! Ada 106 kamar dengan 3 jenis kamar yang ditawarkan, yaitu standar, superior, dan deluxe.
Didalamnya ada fasilitas berupa tempat tidur, WiFi gratis, TV kabel layar datar, Minibar, ketel listrik, ruang duduk, lantai berkarpet, AC, perlengkapan mandi, shower, dan bathtup.

4.  Restaurant dengan berbagai hidangan lezat

Di hotel ini, ada juga restoran serta tempat ngopi enak “Sukadan Coffee Shop” yang menyajikan berbagai makanan lezat dan menggoda. Untuk menikmati aneka minuman, tersedia di Lobby Lounge & Executive Karaoke Lounge.

5.  Fasilitas tambahan

Meskipun harganya murah, tapi fasilitas terbilang lengkap. Bila kamu bosen di dalam kamar, kamu bisa mengunjungi pusat kebugaran, tempat pijat, atau taman yang disediakan oleh Grand Mahkota Hotel. Disini kamu tetap bisa menikmati akses jaringan internet, jadi dijamin gak bakalan bosen deh.

Grand Mahkota Hotel juga menyediakan bar, tempat parkir mobil, layanan laundry, layanan kesehatan, tempat karaoke, kolam renang, fasilitas BBQ, tempat penyimpanan barang, dan tempat penukaran valuta asing.

Untuk pusat pelayanan dibuka selama 24 jam, daya listrik cukup besar mencapai 220 V. Namun kamu dilarang membawa hewan peliharaan. Disini juga ada layanan transportasi, seperti penyewaan mobil bila kamu ingin berjalan-jalan.  Serta layanan antar-jemput bandara dengan biaya ekstra.

Cukup menarik layanan yang ditawarkan, kan? Yang jelas gak boros dan gak pake mahal, tapi fasilitas mewah dongs!! Kamu tetep bisa merasakan nikmatnya menginap di hotel berbintang empat tanpa perlu repot. Berminat?


sumber:hoteldipontianakbintang3.blogspot.co.id ;nusatrip.com

0 Response to "Hotel Mewah, tapi Gak Bikin Kantong Bolong? Grand Mahkota Hotel Aja!"

Posting Komentar