Klasik, Unik, dan Lengkap! Inilah 4 Alasan Mengapa Hotel Mercure Pontianak layak Jadi Pilihanmu

hotel mercure, Klasik, Unik, dan Lengkap
hotel mercure pontianak
Dalam industri pariwisata, bisnis perhotelan memegang peranan penting yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para wisatawan. Hotel yang pada dasarnya digunakan sebagai sarana peristirahatan sementara bagi traveler, sekarang mengalami perluasan fungsi. Bukan hanya untuk penginapan, tetapi juga untuk seminar, konferensi, pernikahan, pameran, dan berbagai kegiatan semacamnya.

Bagi kamu para wisatawan, baik yang bepergian sendirian (melancong) ataupun bergerombol (group tour travel), baiknya kamu lebih jeli dalam memilih hotel. Selain melihat dari level star (tingkat kemewahanannya), faktor kebersihan dan kenyamanan perlu dipertimbangkan. Dan pastinya hotel itu harus disesuaikan dengan kebutuhan juga.

Nah, berikut rekomendasi salah satu hotel berbintang 4 yang layak jadi pilihanmu saat bertraveler ke Pontianak.

Mercure Pontianak

Di tengah persaingan hotel-hotel berbintang yang semakin ketat di Indonesia,
barangkali kamu sudah tidak asing mendengar nama hotel yang satu ini. Mercure Pontianak, merupakan hotel eksklusif berbintang 4 dengan jaringan internasional pertama (yaitu jaringan hotel dunia “Accor”) di Kalimantan Barat. Hotel ini dibuka sejak 7 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 September 2009.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, keunikan dan nuansa alam yang indah serta profesionalitas dalam pelayanan kepada kostumer, Mercure Hotel berhasil menjadi  “10 Top Best Hotels di Pontianak”. Yang jelas kamu gak bakal kecewa, hotel ini sangat cocok digunakan untuk berlibur, bulan madu, bahkan keperluan bisnis sekalipun.

Ini dia beberapa keunggulan Mercure Hotel yang membuatnya populer dan banyak diminati tourist lokal maupun internasional:

1. Lokasi strategis: Dekat dengan bandar udara, mall, dan berbagai tempat wisata

Lokasi strategis, hotel yang dekat mall, bandara, tempat wisata
Lokasi yang strategis menjadi alasan utama kenapa Mercuri Hotel sering didatangi para tamu. Lokasinya berada di jalan utama Jendral Ahmad Yani, dekat Bandar Udara Supadio. Kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit perjalanan. Jika tidak ingin menggunakan jasa taksi, kamu bisa memesan layanan antar-jemput Bandara dengan biaya Rp. 150.000,-

Selain itu, hotel ini juga berdampingan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Pontianak “A Yani Megamall”. Jadi sangat cocok buat para cewek yang suka shopping.

Pengen liburan pun juga gak perlu jauh-jauh, sebab dekat juga dengan beberapa tempat wisata, seperti Museum Kalimantan Barat, Sungai Kapuas, Tugu Khatulistiwa, Rumah panjang Dayak dan Keraton Kadariah. Sedangkan untuk para pebisnis, jangan khawatir! Mercuri Hotel berada dalam jarak dekat dengan pusat bisnis dan kantor pemerintah.

2.Fasilitas lengkap, menyediakan layanan bernuansa tradisional dan modern

Fasilitas lengkap, bernuansa tradisional dan modern
Hotel Mercure Pontianak tidak hanya memanjakan kostumernya dengan fasilitas yang lengkap, tetapi juga menyediakan nuansa yang beragam, seperti perpaduan antara unsur tradisional dan modern, gaya klasik Eropa, Timur Tengah, Mediterania, Minimalis, funky, dan sebagainya.

Untuk jumlah kamar yang disediakan, ada 265 ruangan kamar berdesain kontemporer dan modern, diantaranya kamar Deluxxe, Superior, dan Suite. Tiap kamar, kira-kira berukuran sekitar 50 meter persegi. Hotel ini juga dillengkapi dengan koneksi WiFi gratis, kamar mandi pribadi lengkap dengan perlatannya (seperti mantel mandi, shower, dan hairdryer), AC, TV satelit dan TV LCD, minibar dalam kamar, bathtup spa, sauna, kolam renang outdoor, ruang gym, serta kamar tamu yang memiliki perabotan berdesain unik.

3. Restaurant yang menyajikan masakan ala Indonesia, Asia, dan Western

restoran mercure, masakan ala Indonesia, Asia, dan Western
Kuliner yang disajikan di Ebony restaurant ini bakal menggugah seleramu hanya dengan mencium aromanya saja. Kamu bisa memilih masakan sesuai selera, ada masakan khas Indonesia (seperti Sop Buntut, Kerapu Goreng Terbang dan Snapper ala Jimbaran sebagai salah satu menu favorit di Mercure Pontianak), masakan khas Asia, dan ala-ala Barat, seperti Eropa.

Setiap pagi, sebagai menu sarapan, biasanya restauran ini menyediakan menu prasmanan, mulai dari makanan pembuka, menu utama, hingga penutup disajikan secara lengkap dan beraneka macam. Asiknya lagi, sambil mengisi perut, kamu akan dibuat santai dengan sajian musik dari para home singer.

4. Fasilitas untuk ruang seminar atau meeting berdesain unik dan memiliki audio visual yang lengkap

Fasilitas ruang seminar atau meeting yang lengkap di mercure
Hotel Mercure Pontianak juga tepat dijadikan tempat pertemuan untuk para pebisnis. Hotel ini menyediakan ruang seminar, konferensi, meeting dengan kapasitas sesuai kebutuhan. Ada ruangan yang berkapasitas kecil (biasanya untuk rapat internal/ sekitar 10 orang), adapula yang berkapasitas luas hingga memuat 600 orang.

Dipastikan kamu gak bakal jenuh untuk mengadakan rapat di hotel ini, sebab ruangannya telah didesain semenarik mungkin dengan menggabungkan unsur tradisional dan modern. Tak ketinggalan pula, persediaan teknologi yang canggih serta peralatan audio-visual yang lengkap.

Nah, gimana kamu tertarik menginap? Cukup sediakan bagde minimal Rp. 500.000, kamu sudah bisa lho memesan kamar di Hotel Mercure Pontianak. Fasilitasnya menggiuurkan, harga terjangkau, so tunggu apa lagi?

Sumber: sendokgarpu.com ; mercuripontianak.hargahotelcom

0 Response to "Klasik, Unik, dan Lengkap! Inilah 4 Alasan Mengapa Hotel Mercure Pontianak layak Jadi Pilihanmu"

Posting Komentar