Transera Hotel Pontianak: Sederhana, Nyaman, dan Lengkap

Ketika anda memutuskan untuk liburan, hal pertama yang harus dipikirkan adalah dimana anda nantinya harus beristirahat. Di hotel kah? Cari kost harian? Ataukah menebeng di rumah teman? Biasanya sih sebagian besar orang lebih memilih menginap di hotel. Pasalnya, hotel dapat memberikan keleluasan privasi dan kenyamanan bagi para kustomernya.

Berbicara mengenai hotel, kali ini kami akan memberikan ulasan tentang Hotel Transera yang terletak di Pontianak. Hotel berbintang 3 tersebut memiliki berbagai macam keunggulan yang ditawarkan tanpa harus menguras dompet. Harga termurah untuk satu kamarnya dipatok sekitar Rp.238.000,-

Berikut beberapa keunggulan Transera Hotel Pontianak:

1. Lokasi strategis

via: klikhotel.com
Pada umumnya, kebanyakan hotel cenderung berlokasi di wilayah yang strategis dan mudah dijangkau. Tak terkecuali dengan Transera Hotel Pontianak. Hotel ini terletak di jantung Kota Khatulistiwa, tepatnya di jalan Gajah Mada no.21. Sehingga sangat tepat dijadikan penginapan bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis.

Kawasan yang juga dikenal sebagai daerah pecinan ini terdapat banyak sekali cafe dan warung kopi serta kuliner bertebaran di malam hari. Baca juga: Harris Hotel dan Hotel Star.

Apabila anda berkendara dari bandara Supadio hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Layanan antar-jemput bandara tersedia berdasarkan permintaan dan dikenakan biaya tambahan.

2. Kamar bergaya stylish dengan fasilitas menunjang

via: transerahotels.com
Jumlah kamar di Transera Hotel ada 133 ruang, semuanya menampilkan dekorasi yang stylish, unik, dengan penerangan yang lembut. Untuk tipe kamarnya tersedia 3 macam yaitu Superior, Deluxe, dan Executive.

Di dalam kamar, anda bisa menikmati layanan WiFi gratis 24 jam, AC, TV layar datar dan TV kabel, kamar mandi pribadi, shower, perlengkapan mandi gratis, dan minibar. Beberapa kamar menyuguhkan spot bagi tamunya untuk menikmati pemandangan kota, serta area duduk bersantai tersendiri.

3. Layanan makan: Restoran dan Bar yang berada di puncak gedung

via: trip advisor.co.id
Yang spesial dari Transera Hotel adalah letak restorannya yang berada di puncak gedung. TeraSky Restaurant, ditempat ini anda dapat menikmati  beragam hidangan khas Indonesia atau Barat. Anda juga bisa memilih meja dimana anda akan makan, bisa indoor maupun outdoor.

Sungguh sangat romantis dijadikan tujuan bulan madu. Bayangkan anda menyantap makan malam sambil menyaksikan pemandangan lampu kota yang indah, wah...nyaman sekali bukan? Selain itu, juga tersedia Teras Kafe yang menyediakan masakan tradisional dan makanan riang. Serta Bar yang menawarkan beraneka minuman.

4. Fasilitas bisnis


via: transerahotels.com
Hotel yang dibangun sejak tahun 2012 ini juga menyediakan fasilitas bisnis bagi tamunya yang berkepentingan dengan urusan perbisnisan. Disini disediakan ruang konferensi dan 7 ruang untuk meeting. Selain itu, letaknya yang strategis (berada di jantung kota Pontianak), memudahkan anda menjangkau pusat-pusat bisnis.

5. Layanan lainnya

via: pegipegi
Layanan lainnya yang ditawarkan oleh Transera Hotel antara lain, Grand River-X Spa and Health Centre yang menyediakan massage dengan dilengkapi sauna serta whirlpool air panas dan dingin. Adapula layanan binatu, penyewaan mobil, dan layanan pijat.

Staf bagian resepsionis siap memenuhi kebutuhan Anda 24 jam setiap hari. Anda juga dapat memeriksa email di pusat bisnis, terdapat layanan laundry, brankas di resepsionis, lift, dan tempat tidur ekstra bagi tamu yang membutuhkan.

Secara keseluruhan, Transera Hotel Pontianak merupakan hotel yang sederhana, nyaman, dan fasilitasnya lengkap. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu malah. Letaknya strategis, sangat cocok bagi siapapun yang berniat berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis.

Sumber: booking.com , id.hotel.com

0 Response to "Transera Hotel Pontianak: Sederhana, Nyaman, dan Lengkap"

Posting Komentar