Aston Pontianak Hotel and Convention Center, Hotel dengan aneka Chinese Food yang Lezat

Seiring perubahan zaman yang semakin modern, bisnis perhotelan di Indonesia juga semakin berkembang pesat. Ada banyak berbagai pilihan hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di negeri ini, mulai dari hotel standart hingga hotel yang menawarkan kemewahan. Semuanya berlomba-lomba memberikan kualitas terbaik dengan harga “seramah” mungkin bagi para kostumernya. Dengan demikian, para pelancong pun tidak lagi kesulitan dalam memilih hotel saat bepergian. Tinggal menentukan hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan, apakah untuk sekedar berlibur ataukah kepentingan bisnis.

Aston Pontianak Hotel and Convention Center, merupakan salah satu hotel yang cukup populer di Pontianak. Hotel bintang 4 (empat) ini dibangun sejak tahun 2010, menyajikan panorama yang mempesona, fasilitas menarik, penawaran voucher yang menggiurkan, serta desain hotel yang memadukan unsur modernitas dan tradisional.

Berikut keunggulan Aston Pontianak Hotel and Convention Center:

1. Lokasi

Aston Pontianak Hotel and Convention Center terletak di jantung kota Pontianak, tepatnya di Jalan Gajah Mada no.21. Dengan adanya lokasi yang strategis tersebut, pengunjung dapat mengakses berbagai tempat wisata, pertokoan, area niaga dan pusat perkantoran secara mudah. Selain itu, jarak hotel dari bandara Supadio juga cukup dekat, hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit. Sedangkan untuk menuju pusat perbelanjaan “Ayani Mega Mall” cukup berkendara 15 menit.

Bila anda boring di dalam hotel, cobalah berkeliling di sekitar kawasan hotel. Anda akan mudah menemukan orang yang berjualan berbagai jajanan dan makanan khas Pontianak. Jika ingin berjalan-jalan ke sungai Kapuas , anda hanya perlu menempuh waktu sekitar 15 menit dengan berkendara mobil.

Hotel di kawasan yang sama seperti: transera, harris, orchardz, dan star

2. Kamar

Jumlah kamar yang tersedia di Aston Pontianak Hotel and Convention Center 155 ruang kamar, yang terdiri dari 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe, dan executive. Setiap kamar memiliki dekorasi modern dengan menawarkan nuansa beragam seperti gaya Eropa, Timur Tengah, dan Mediterania. Dinding-dinding hotel menampilkan warna netral yang menambah kesan elegan.

Untuk ukuran kamar bisa dibilang cukup luas, didalamya tersedia layanan akses Wifi gratis 24 jam, TV layar datar, TV kabel, kulkas, AC, DVD Player, brankas, fasilitas pembuat teh dan kopi, minibar, ruang kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatannya, air kemasan gratis, meja tulis, dan spot untuk menyaksikan panorama kota nan indah. Di samping itu, para tamu juga bisa menikmati layanan makan 24 jam dan layanan pijat di dalam kamar.

3. Makanan

Makanan yang disajikan di Aston Pontianak Hotel and Convention Center lebih banyak didominasi oleh masakan China, yang tentunya kualitas rasanya tak perlu diragukan lagi. Dijamin lezat dan menggoda selera. Disini terdapat 2 macam restoran, Majesty restaurant dan Dynasty Restaurant, dimana keduanya menawarkan berbagai macam chinese food, seperti aneka dimsum. Selain itu ada juga hidangan ringan (seperti bakpao dan lumpia) yang tersedia di Coffee Shop dan Bar/Lounge Aston Pontianak. Dan yang unik, anda bisa mengadakan pesta barbekyu dengan memanfaatkan fasilitas pemanggang barbekyu. Hmm, asik kan?

4. Layanan bisnis

Bagi para business traveler, Aston Pontianak Hotel and Convention Center telah menyediakan fasilitas ruang meeting yang luas, ruang konferensi, dan business center. Anda juga tak repot-repot berkendara lama untuk menuju pusat-pusat perkantoran atau perniagaan, karena lokasi Aston Pontianak Hotel memang strategis sehingga akses untuk ke pusat bisnis juga mudah ditempuh.

5. Layanan lainnya

Layanan menyenangkan lain yang tersedia bagi kostumer meliputi kolam renang outdoor, pusat kebugaran (fitness center), layanan untuk bersantai di Sauna dan Spa, serta kabin karaoke pribadi di lantai khusus hiburan.

Aston Pontianak Hotel and Convention Center juga menyediakan fasilitas antar jemput bandara dengan tambahan biaya, layanan laundry, pembersihan kamar harian, mesin ATM, dan meja resepsionist yang siap membantu selama 24 jam.

6. Harga

Sesuai dengan fasilitasnya yang mumpuni, harga diberikan oleh Hotel Aston juga cenderung cukup tinggi, tapi enggak mahal-mahal banget. Untuk kamar Superior yang paling standart dibandrol sekitar Rp. 490 ribu. Sedangkan untuk kamar Executive dihargai Rp. 750 ribu.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai hotel Aston Pontianak, semoga dapat membantu.

Sumber: booking.com, pegipegi.com, hargahotel.com

0 Response to "Aston Pontianak Hotel and Convention Center, Hotel dengan aneka Chinese Food yang Lezat"

Posting Komentar