Gardenia Resort And Spa, Penginapan Bernuansa Alam Eksotis dan Romantis

Jika anda hendak berkunjung ke Pontianak baik itu untuk kepentingan bisnis maupun liburan keluarga atau sekedar bertraveler, Gardenia Resort and Spa bisa menjadi pilihan menginap yang wajib anda pertimbangkan.

Pasalnya, penginapan ini bukan hanya sekedar hotel, tapi satu-satunya penginapan bintang empat yang berkonsep resort, menawarkan bagi kostumernya untuk relaksasi atau rekleasi/ berlibur ke Taman Fantasia Kalbar, serta siap mengakomodasi berbagai macam acara family, gathering, outing, team building bagi corporate, dan sebagainya.

Gardenia Resort and Spa didesain dengan konsep villa modern, didominasi oleh taman dan dekorasi dari kayu layaknya rumah khas Kalimantan. Selain itu, anda juga bisa menikmati pesona kota yang indah serta kemudahan dalam mengakses tempat-tempat penting (seperti mall, pusat bisnis, atau wisata) yang terletak di pusat kota.

Berikut keunggulan Gardenia Resort and Spa Pontianak:

1. Lokasi

Gardenia Resort and Spa terletak di jantung kota Pontianak, lokasinya cukup strategis tapatnya di Jalan Ahmad Yani II, Pontianak, Kalimantan Barat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara dari bandara Supadio.

Di samping itu, penginapan ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Sedangkan untuk menuju pusat kota, butuh waktu sekitar 15-20 menit.

2. Kamar

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Gardenia Resort and Spa adalah konsep bangunannya yang mengkolaborasikan antara unsur tradisional dan kontemporer, serta gaya kamarnya yang tampak seperti bungalow. Disamping itu, panorama taman nan elok yang terbentang diatas lahan 4,3 hektar juga menjadi magnet tersendiri yang dapat memunculkan nuansa damai dan tenang.

Jumlah kamar yang tersedia di Gardenia Resort and Spa sebanyak 47 ruang kamar, yang terbagi dalam 4 jenis yaitu Premiere Villa, Terrace Suite, Family Suite, dan Gardenia Suite. Setiap kamar difasilitasi dengan akses internet WiFi gratis selama 24 jam, TV kabel, kamar bebas rokok, pendingin ruangan (AC), kamar mandi pribadi dan shower, meja tulis, fasilitas menyetrika, minibar, dan jendela-jendela kayu yang menyuguhkan pemandangan serta penerangan alami.

3. Makanan

Papyrus Restaurant, yang merupakan tempat makan di Gardenia Resort and Spa ini menyajikan berbagai menu makanan khas Asia, Western, serta masakan asli ala Indonesia. Serambi menikmati lezatnya hidangan, tamu akan dimanjakan oleh pemandangan hijau dari taman-taman yang indah.

4. Layanan bisnis

Tidak hanya menyediakan fasilitas untuk bersantai dan bersenang-senang saja, penginapan yang dibangun sejak tahun 2011 ini juga memiliki ruangan multifungsi berkapasitas 150 orang, yang khususkan sebagai ruang rapat/meeting atau acara pernikahan.

5. Layanan lainnya

Layanan rekreasi yang tersedia di Gardenia Resort and Spa berupa kolam renang outdoor, kolam renang anak, klub anak, fasilitas olahraga, spa, layanan pemijatan, serta taman. Disamping itu, ada juga layanan laundry, setrika, coffee shop, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, parkir valet, fasilitas bagi orang penyandang disabilty, serta tempat penyimpanan (brankas).

6. Harga

Untuk harga kamar termurah (“premier villa room only” dan “premier villa”) diberandol sekitar Rp. 380 ribu- 412 ribu. Sedangkan untuk kamar standar (“terrace suite”  dan “teracce suite room only”) sekitar Rp.480 ribu – Rp.513 ribu. Dan kamar termahal “Family Suite” berkisar rp.850 ribu.

Menginap di Gardenia Resort and Spa dijamin dapat membuat anda betah tinggal berlama-lama.Sebab Gardenia Resort and Spa bukan hanya terletak di lokasi yang strategis, namun juga menawarkan akses keindahan layaknya berlibur ke kampung halaman.

Sumber: booking.com, pegipegi.com, wisatapontianak.com

0 Response to "Gardenia Resort And Spa, Penginapan Bernuansa Alam Eksotis dan Romantis"

Posting Komentar