Hotel Golden Tulip Pontianak, Pilihan Penginapan yang Strategis dan Nyaman

Foto Lokasi Hotel Golden Tulip Pontianak
Pontianak merupakan salah satu kota yang memiliki beragam tujuan wisata menarik. Banyak yang berkunjung ke kota Pontianak baik bertujuan wisata, transit, maupun bisnis. Banyak obyek wisata baik yang berada di dalam kota, maupun di luar kota Pontianak.

Namun apapun keperluannya, baik itu bisnis maupun berwisata, satu hal yang selalu jadi perhatian utama para wisatawan, turis, atau pelancong adalah pemilihan hotel. Tentunya, letak hotel yang dipilih haruslah strategis berada di keramaian untuk mempermudah sarana transportasi dan akomodasi, sehingga tamu dapat berkeliling kota dan mengunjungi tempat-tempat tujuan tanpa kesulitan.

Golden Tulip, hotel berbintang 4 ini merupakan bagian dari jaringan Louvre Grup, didirikan di Pontianak tahun 2015, sebagai hotel pertama di kota khatulistiwa ini yang menghadirkan konsep baru yaitu F&B Outlets to be Seen. Dengan menyuguhkan gaya modernitas dan standart internasional dalam pelayanan.

Berikut beberapa keunggulan hotel Golden Tulip Pontianak:    

1. Lokasi

Hotel Golden Tulip berlokasi cukup strategis, tepatnya di Jl. Teuku Umar No.39, Pontianak, Kalimantan Barat. Bila berkendara dari bandara Supadio hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Sedangkan dari pusat pemberlanjaan “Ayani Mega Mall” butuh waktu 10 menit.

Hotel ini juga dekat dengan Alun-Alun Kapuas, hanya berselang 5 menit. Jika anda ingin berjalan-jalan ke Tugu Khatulistiwa, cukup berkendara sekitar 45 menit.

2. Kamar

Jumlah kamar yang tersedia di Hotel Golden Tulip ada 184 ruang kamar, terdiri dari Superior, Deluxe, dan Executif. Kapasitas ruangan disediakan untuk 2 orang. Masing-masing kamar menyediakan kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, shower, dan hairdryer.

Tersedia pula layanan AC, akses wifi gratis, TV kabel dan TV LCD 40 inchi, brankas pribadi, area tempat duduk, kulkas, air minum kemasan, meja tulis, minibar, layanan pembersih kamar harian, serta spot untuk menikmati pemandangan kota dari kamar.

3. Makanan

Branche Restaurant, tempat makan di Hotel Golden Tulip ini menyediakan masakan asli Indonesia dan internasional yang lezat. Buka sepanjang hari, melayani menu makan siang dan makan malam. Sedangkan untuk menikmati makanan ringan dan minuman yang menyegarkan dapat dilakukan di “Copacabana Pool & Lounge”, yaitu bar di tepi kolam renang.
Bar di tepi kolam, hanya di Golden Tulip Pontianak


Ada pula Bar di dalam ruangan yang menyajikan aneka minuman dan kafe yang menyediakan berbagai jenis kopi.

4. Bisnis

Hotel Golden Tulip juga menyediakan layanan khusus bagi tamunya yang berkepentingan dalam urusan bisnis. Disini tersedia tempat fotokopian, pengiriman faksimile, ruang konferensi yang luas, serta 5 ruang rapat.

5. Fasilitas lainnya

Di Golden Tulip Pontianak Anda akan menemukan meja depan 24 jam yang dapat membantu Anda dengan layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika. Selain itu, ada juga layanan tempat parkir gratis, layanan antar jemput bandara dengan tambahan biaya, serta pramutamu yang dapat membantu Anda dengan fasilitas penitipan bagasi.


Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel antara lain fasilitas kolam renang indoor, kolam renang anak, pusat kebugaran (gym), perpustakaan, fasilitas BBQ, hiburan malam, Dedari Spa and Wellness Centre (yang meliputi layanan massage, facial, dan body scrub).

6. Harga

Harga Hotel Golden Tulip Pontianak dibandrol sekitar Rp.350.000 untuk kamar yang paling murah. Sedangkan untuk kamar executive termahal, harganya mencapai sekitar Rp.700.000 .


Sumber: id.hotels.com , pegipegi.com, booking.com

0 Response to "Hotel Golden Tulip Pontianak, Pilihan Penginapan yang Strategis dan Nyaman"

Posting Komentar