Cari Hotel dekat pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan swalayan, toko oleh-oleh, gereja, cukup dengan berjalan kaki saja?

Memilih hotel pada saat berlibur memang bukanlah perkara mudah. Ada banyak hotel yang menawarkan kemewahan namun harganya terlalu mahal. Ada lagi yang mengiming-imingi fasilitas lengkap dan nyaman tapi kenyataannya malah mengecewakan . Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk mengkaji review dari para costumer sebelum membookingnya.

Hotel Kini Pontianak merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Kalimantan Barat yang memiliki review  positif dari para tamunya. Hotel yang dibangun pada tahun 2014 ini didesain dengan warna dominan coklat yang menampilkan kesan classy dan modern. Di samping itu, harga yang diberikan juga tidak menguras kantong. Sangat pas untuk penginapan liburan keluarga ataupun tujuan bisnis.

Berikut keunggulan Hotel Kini Pontianak:

1. Lokasi

Point utama yang menjadikan Hotel Kini Pontianak banyak diminati oleh para turis adalah lokasinya yang strategis, dekat pusat kota dan mudah dijangkau dari pusat perbelanjaan, supermarket dan swalayan, pasar tradisional, toko souvernir dan oleh-oleh, tempat-tempat bisnis, pusat wisata, dan gereja.

Beberapa landmark kota juga bisa diakses dengan jalan kaki dari hotel. Seperti untuk menuju pasar Sudirman hanya memerlukan 5 menit. Bila ingin berjalan-jalan ke sungai Kapuas hanya perlu berjalan kaki beberapa menit.

Begitu juga ke dermaga hanya 5 menit. Sedangkan dari bandara Supadio membutuhkan waktu 20 menit berkendara. Bila tidak ingin repot, anda bisa menggunakan layanan penyawaan mobil antar-jemput bandara dengan tambahan biaya.

2. Kamar

Selain letaknya yang strategis, Hotel Kini juga menawarkan fasilitas modern di setiap kamar tamunya, suasana yang tenang, luas, dan menyenangkan. Jumlah kamar yang tersedia ada 156 ruang, terdiri dari 5 tipe yaitu Superior, Deluxe, Junior suite, Executive suite, dan Premiere suite.

Di dalam kamar, para tamu akan difasilitasi tempat duduk untuk bersantai, penyejuk ruangan (AC), meja tulis, TV kabel, TV LCD, ketel listrik, kulkas, kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower dan satu set perlengkapan mandi gratis, minibar, ruangan bebas rokok, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta akses WiFi gratis selama 24 jam.

3. Makanan

Makanan yang tersedia di Hotel Kini dijamin enak-enak. Menunya bervariasi. Setiap kamar sudah difasilitasi layanan breakfast.

Apabila para tamu ingin mencoba makanan yang lebih bervariasi, bisa mengunjungi Golden Palace Restaurant yang menyajikan masakan Cina, dan Blue Saphire Café menawarkan beragam hidangan Asia. Adapula coffe shop dan Pub (longue).

4. Layanan bisnis

Selain dijadikan tempat penginapan untuk liburan keluarga atau relaksasi, Hotel kini Pontianak juga cocok untuk business trip. Hotel berbintang 3 ini menyediakan fasilitas ruang meeting dan perjamuan yang cukup luas dan nyaman. Lokasinya mudah dijangkau dari pusat-pusat bisnis.

Para pebisnis juga bisa mengobrol atau mengadakan rapat di Lounge dengan ditemani alunan live music yang santai. Di samping itu, beberapa ruang khusus juga disediakan untuk acara resepsi pernikahan.

5. Fasilitas lainnya

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Hotel Kini Pontianak berupa layanan laudry, WiFi di area umum, concierge, gym (fitness center), pijat, jacuzzi, parkir mobil, parkir valet serta layanan recepsionist yang buka 24 jam.

Untuk para tamu yang ingin bersantai seraya melepas lelah, disediakan pusat sauna, binatu, dan spa perawatan kulit. Ada juga ruang karaoke untuk bersenang-senang.

6. Harga

Untuk harga yang diberikan oleh Hotel Kini Pontianak tergantung jenis kamar yang akan dipesan. Kamar termurah dengan tipe Superior dibandrol sekitar Rp. 380 ribu. Sedangkan kamar dengan fasilitas pertengahan (deluxe, Junior, dan Executive) sekitar Rp. 400 ribu-Rp. 900 ribu. Untuk kamar termahal bertipe Premiere dibandrol mencapai Rp 1.380.000.

Yak, itulah sedikit ulasan dan keunggulan dari Hotel Kini Pontianak. Semoga dapat memberikan pandangan kepada anda dalam mencari hotel yang nyaman di Pontianak.

Sumber: booking.com, 1001malam.com

0 Response to "Cari Hotel dekat pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan swalayan, toko oleh-oleh, gereja, cukup dengan berjalan kaki saja?"

Posting Komentar