Orchardz Hotel Gajah Mada, Menginap di Hotel Bintang 3 Berasa Bintang 5

Orchardz Hotel Pontianak merupakan salah satu hotel bintang tiga di kawasan Kalimantan Barat yang menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas mumpuni. Hotel ini dibangun sejak tahun 2008, berlokasi di dua tempat berbeda, namun cukup berdekatan. Gedung pertama terletak di jalan Gajah Mada, sedangkan gedung kedua terletak di kompleks Perdana Square dekat pertokoan Ayani Mega Mall
.
Fasilitas yang ditawarkan oleh Orchardz Hotel Gajah Mada dan Orchardz Hotel Ayani sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya ada sedikit perbedaan dalam jumlah ruang dan tipe kamar, serta beberapa fasilitas yang tersedia.
Di artikel kali ini, kami akan fokus mengulas keunggulan dari Hotel Orchardz Gajah Mada. Mulai dari lokasinya yang strategis , harga kamar, hingga fasilitas yang ditawarkan.

Berikut ulasan dan keunggulan Orchardz hotel Gajah Mada:


1. Lokasi

Hotel Orchardz  terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan Gajah Mada No.89 dekat daerah bisnis, tempat wisata (seperti Tugu Khatulistiwa), minimart, dan restoran. Bila ditempuh dari Bandara Supadio hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk berkendara.

Pusat-pusat kuliner dapat dijangkau cukup berjalan kaki saja. Banyak orang jual makanan dan tempat-tempat ngopi di sekitar hotel. Selain itu, diseberang jalan terdapat pangkalan taxi dan mobil sewaan yang dapat mempermudah akomodasi para tamu. Nggak salah deh, kalau hotel ini disebut-sebut sebagai hotel yang ideal bagi wisatawan ataupun pebisnis.

Baca juga: Hotel di kawasan surga kuliner dan warung kopi di pecinan

2. Kamar

Jumlah kamar yang tersedia ada 148 ruang kamar, dimana tiap kamarnya dirancang dengan desain modern minimalis dan fasilitas simpel serta elegan. Untuk tipe kamar yang ditawarkan terdiri dari kamar Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Masing-masing kamarnya dikapasitaskan untuk 2 orang.

Fasilitas di setiap kamar dapat dikatakan cukup lengkap, terdapat akses jaringan WiFi gratis, Televisi layar datar yang dilengkapi saluran internasional, tempat tidur ukuran Twin dan Queen, pendingin ruangan (AC), minibar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta layanan makan 24 jam di dalam kamar. Adapula meja kerja, area tempat duduk, dan tidak ketinggalan area untuk menikmati pemandangan kota.

Di samping itu, tersedia juga kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower (air panas dan air dingin) dan perlengkapan mandi lainnya.

3. Makanan

Hotel Orchardz menyajikan makanan yang spesial bagi para tamunya, diaman ada 2 jenis restoran yang tersedia. Gladden Coffee Shop menyediakan masakan khas lokal dan menu internasional. Sedangkan G Lounge khusus menyediakan makanan ringan dan minuman, lengkap dengan fasilitas karaoke dan pertunjukan musik live.

Untuk menu breakfast yang disediakan cukup bervariatif, dari stand omelette, menu prasmanan, menu pencucai mulut, serta 4 berbagai jenis minuman seperti kopi, teh, dan jus. Anda juga dapat menikmati hidangan di dalam kamar dengan memafaatkan layanan antar makanan.

4. Layanan bisnis

Bagi para wisawatan bisnis, Orchardz Hotel menyediakan pelayanan ruang Ballroom yang cukup ruas, ruang meeting, ruang konferensi, mesin faksimile dan fotokopi. Selain itu, lokasi dari hotel Orchardz sendiri sangat memudahkan para pebisnis untuk mengunjungi pusat-pusat bisnis di sekitar pontianak.

5. Layanan lainnya

Selain menyediakan layanan kamar, restoran, dan ruang untuk urusan bisnis, Orchardz Hotel juga memiliki fasilitas hiburan seperti karaoke, ruang fitness, dan spa/sauna untuk perawatan kulit. Selain itu, juga tersedia layanan laundry, receptionist yang siap melayani selama 24 jam, layanan penyewaan mobil, layanan antar jemput bandara dengan biaya ekstra, brankas bagi yang tamu yang membutuhkan, tempat penukaran valuta asing, bagasi, dan parkir gratis.

6. Harga

Harga termurah untuk kamar paling standart dibrandol sekitar Rp. 350 ribu. Sedangkan kamar Suite dengan pelayanan mewah menawarkan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp. 830 ribu.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Hotel Orchardz Gajah Mada di Pontianak. Dapat kami katakan hotel ini cukup bagus, sebab overall Orchardz Hotel meraih review cukup positif dari para tamunya. Jadi bila anda ingin menginap, tidak perlu terlalu ragu. Atau anda bisa melihat komentar dan harganya di situs-situs perhotelan terlebih dahulu agar lebih yakin. Semoga bermanfaat J

sumber: klikhotel.com, booking.com, pegipegi.com

0 Response to "Orchardz Hotel Gajah Mada, Menginap di Hotel Bintang 3 Berasa Bintang 5"

Posting Komentar