Maestro Hotel Kota Baru, Pilihan Hotel Murah dengan Fasilitas Oke


Maestro Hotel Kota Baru merupakan rekomendasi penginapan yang tepat bagi anda yang hendak berkunjung ke Pontianak, baik untuk kepentingan bisnis ataupun sekedar berlibur. Hotel bintang 3 ini sebelumnya memiliki brand Best Western. Namun sejak September 2016, telah diganti menjadi Maestro Hotel.

Harga yang ditawarkan oleh Hotel Maestro pun tidak terlalu mahal, hanya berkisar antara Rp. 200 ribu hingga Rp. 400 ribuan. Meski demikian fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Bahkan berhasil meraih review positif dari sebagian besar tamunya.

Berikut keunggulan Maestro Hotel Kota Baru:

1. Lokasi

Maestro Hotel Kota Baru terletak hanya sekitar 1 km dari pusat kota, tepatnya di Jl. Sultan Abdurrahman No. 72, Pontianak. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata, pusat pemberlanjaan, restoran, dan pusat-pusat bisnis. Selain itu, hotel Maestro juga berdekatan dengan Rumah Sakit yang cukup besar, tentunya hal ini memudahkan bagi para penginap yang mendadak sakit atau membutuhkan bantuan medis.

Hotel ini berjarak 45 menit berkendara ke Tugu Khatulistiwa, sementara Bandara Supadio dapat dijangkau dalam 30 menit naik mobil. Tersedia pula jasa antar jemput bandara dengan sedikit tambahan biaya. Oleh sebab itu, tak heran jika hotel Maestro menjadi pilihan populer di kalangan turis, wisatawan bisnis dan plesiran yang berkunjung ke Pontianak.

2. Kamar

Mengingat suasana kamarnya yang tenang dan luas, hotel dengan lantai 10 ini sangat cocok bagi keluarga yang hendak mencari tempat penginapan di Pontianak. Walaupun termasuk hotel baru, tapi fasilitas yang ditawarkan di tiap kamar sudah terbilang lengkap.

Hotel ini mempunyai 137 ruang kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu superior, deluxe, dan junior suite. Kapasitas setiap ruang kamar untuk 2 orang, dimana terdapat kamar yang menyediakan dua single bad dan double bad besar.

Setiap kamar menyediakan fasilitas akses jaringan Wifi gratis 24 jam, AC, lemari pakaian, TV kabel layar datar, ketel listrik, brankas pribadi, lemari es, loker koran, produk pembersih, teh sachet, dan area tempat duduk. Tersedia pula kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis, serta layanan aneka sarapan yang diantarkan langsung ke kamar oleh para staffnya.

3.  Makanan

Untuk pilihan tempat bersantap, terdapat Drasa Restaurant yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan western. Selain itu adapula bar yang menyediakan makanan ringan. Bila anda malas untuk keluar kamar, anda bisa memesan layanan antar makanan selama 24 jam.

4. Layanan bisnis

Hotel Maestro memiliki posisi yang sangat bagus bagi para aktivitas bisnis. Letaknya yang strategis sangat mudah dijangkau dari pusat-pusat perbisnisan. Hotel ini juga menyediakan fasilitas ruang rapat dan perjamuan, serta mesin faks dan tempat fotokopi.

5. Layanan lainnya

Fasilitas lain yang disediakan bagi para tamu berupa akses wifi gratis di segala area, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out yang cepat, layanan penyewaan mobil, laundry, room service, safe deposit box, serta para staff dan security yang selalu siap membantu dan bersikap ramah.\

Disamping itu, Maestro Hotel juga menawarkan sejumlah fasilitas untuk bersantai seperti kolam renang indoor, kolam renang anak, dan layanan spa.

6. Harga

Untuk harga dibandrol oleh Maestro Hotel bisa dikatakan cukup terjangkau, bergantung pada tipe kamar yang akan dipesan. Pada kamar standart hanya berkisar Rp. 200 ribu- RP. 300 ribu. Sedangkan kamar tipe Suite sekitar Rp. 480 ribu.

Hmm...cukup murah bukan? Harganya tidak terlalu mahal, fasilitasnya juga menggiurkan. Semoga bisa jadi referensi bagi anda yang mencari hotel di Pontianak.

Sumber: booking.com, pegipegi.com

0 Response to "Maestro Hotel Kota Baru, Pilihan Hotel Murah dengan Fasilitas Oke"

Posting Komentar