Tips Menghilangkan Rasa Minder Setelah Cinta Ditolak

Tips menghilangkan rasa minder setelah cinta ditolak memang harus diketahui oleh kita semua, terutama Anda yang tergolong masih berada di dunia remaja dan tengah mengalami kegalauan. Pada umumnya, baik pria dan wanita di dalam dunia remaja masih rentan melakukan hal-hal nekad  dan sering mencari jalan instant untuk menyelesaikan masalah yang sedang mereka alami sekarang ini. Bahkan, tak jarang juga kita menemukan media pemberitaan yang mengabarkan seorang pemuda nekad membunuh diri lantaran cintanya ditolak oleh gadis pujaannya.
Tentu saja kejadian tersebut sangat ironis bukan? Maka dari itu, daripada Anda melakukan hal nekad yang justru terlihat sangat bodoh tersebut, ada baiknya mengetahui apa saja tips menghilangkan rasa minder setelah cinta ditolak, seperti berikut ini :
1.    Jangan mendramatisir keadaan
Satu tips penting yang harus Anda ketahui setelah ditolak oleh pria atau wanita incaran Anda adalah jangan mendramatisir keadaan. Hello guys, wajib Anda ketahui jika cinta ditolak tidak separah orang lain di luar sana yang harus meninggal dunia akibat kelaparan! Maka dari itu, jangan terlalu mendramatisir keadaan yang sedang terjadi sekarang ini atau dalam bahasa gaulnya juga dikenal dengan sebutan lebay.
2.    Mencurahkan isi hati
Tips menghilangkan rasa minder berikutnya adalah dengan mencurahkan isi hati Anda kepada teman, sahabat, keluarga, atau orang kepercayaan Anda yang lain. Ya, keluarkanlah seluruh perasaan sakit ataupun malu yang Anda rasakan sekarang supaya hati Anda bisa menjadi lega untuk kembali melanjutkan hidup. Jangan sampai Anda justru memendam semua duka Anda seorang diri di dalam hati. Mintalah nasihat-nasihat dari orangtua yang tentu saja sudah lebih berpengalaman.
3.    Masih banyak pria atau wanita di luar sana!
Untuk menghilangkan rasa minder, tentu saja Anda harus berpikiran masih banyak pria atau wanita yang jauh lebih baik di luar sana! Oleh sebab itu, jangan sampai Anda hanya terpaku pada satu orang aja. Apabila cinta Anda sudah ditolak olehnya, segera cari pengganti dirinya yang jauh lebih baik di atasnya!
4.    Menyalurkan hobi
Menyalurkan hobi yang Anda miliki tentu saja bisa menjadi salah satu tips ampuh untuk menghilangkan rasa minder akibat cinta ditolak! Apakah Anda hobi bermain basket, tenis meja, fustal, badminton, travelling, ataupun berenang, jangan ragu untuk melakukan kegiatan yang sesuai dengan hobi Anda. Lupakan rasa minder yang pernah Anda alami karena pria dan wanita yang sudah menolak cinta Anda!

0 Response to "Tips Menghilangkan Rasa Minder Setelah Cinta Ditolak"

Posting Komentar