5 Bisnis Online Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Dalam dunia kerja mungkin saat ini cara terbaik agar anda dapat terus bertahan adalah dengan menciptakan peluang usaha sendiri. Memang hal ini tidaklah mudah, namun juga bukan hal yang mustahil untuk anda coba.

Kebanyakan orang berfikir bahwa memulai bisnis adalah hal yang sangat berat. Merintis sesuatu dari bawah atau dari titik nol memang sangat sulit. Tapi jika anda bisa melakukannya bukan tidak mungkin anda akan berhasil.

Sebelum memulai bisnis biasanya banyak hal yang dikhawatirkan oleh para calon pengusaha baru ini. Misalnya saja banyaknya jenis bisnis serupa yang berada diseandar anda, belum lagi melihat modal yang tidak seberapa. Mungkin bagi sebagian besar orang, modal inilah yang menjadi hambatan sebelum memulai bisnis. Hal ini jelas karena memang modal bisa memperkecil resiko gagal. Namun untuk memperoleh modal besar, tentu hal yang tidak mudah.


Bagi anda yang memang sungguh-sungguh berniat untuk mendirikan bisnis sendiri, anda tidak perlu terlalu khawatir mengenai modal. Ada beberapa usaha yang hanya memerlukan usaha sedikit namun tetap bisa berjalan.

Saat ini media online adalah jembatan bagi nda calon pengusaha dengan modal kecil yang ingin mencoba mulai berbisnis. Media online bisa anda gunakan untuk menjembatani usaha anda ataupun anda dapat langsung memetik hasil dari medsos itu sendiri.
Bagi anda yang ingin mencoba usaha ini, artikel ini akan membantu anda untuk mencari referensi anda sebelum memulai usaha.

# Bisnis Online Shop

Bisnis online shop adalah bisnis dimana anda mempromosikan serta menjual barang dagangan anda melalui media online. Cara ini sangat marak sekali dilakukan saat ini namun anda masih tetap bisa melakukannya. Jangan takut tidak mendapat pelanggan, karena pelanggan akan datang setelah melihat kualitas produk anda. Untuk step awal mungkin anda bisa memilih-milih terlebih dahulu produk apa yang akan anda jual. Pastikan produk tersebut dibutuhkan banyak orang namun juga tidak pasaran.

# Online Shop Dengan Member

Yang saat ini tengah booming adalah sistem pemasaran barang dengan jaringan member. Jadi, diawal anda tidak hanya menjual produk saja namun juga mencari orang yang mau menjadi anggota anda. Jika anda sudah mendapatkan anggota, tugas anggota anda ikut menyebarkan atau menjual produk anda. Namun, didalam penjualan member anda tersebut anda bisa juga mendapatakan keuntungan. Semakin banyak member yang anda dapatkan maka semakin banyak pula keuntungan yang anda peroleh.

# Youtuber

Youtuber adalah istilah bagi mereka para pengguna youtube. Disini para youtuber akan mengupload berbagai video. Yang diperlukan oleh para youtuber ini adalah banyaknya viewers yang menonton video mereka. Jika sudah banyak viewers yang berlangganan pada saluran youtube anda maka biasanya para sponsor akan menaruh iklan di laman anda. Disinilah anda mendapatkan keuntungan. Usaha ini cukup menjanjikan. Salah satu youtuber indonesia yang meraub banyak keuntungan adalah putra magicion terkenal Dedi Corbuzer.

# Bisnis Pay Per Click (PPC)

Hampir sama dengan usaha sebelumnya, usaha PPC ini juga mengandalkan sponsor yang memasang iklan di laman web anda. Jadi yang perlu anda lakukan adalah memastikan bahwa blog anda memiliki banyak pengunjung sehingga trafficnya bagus. Untuk PPC ini dalam satu kali klik iklan oleh visitor blog anda, maka anda akan mendapatkan komisi dari pemilik iklan. Biasanya anda akan menerima pembayaran dengan mata uang dollar.

# Freelance Artikel

Jika anda termasuk orang yang suka menulis maka anda bisa menjadi freelance artikel. Dimana anda melayani para konsumen yang membutuhkan jasa pembuatan artikel. Modal utama dari bisnis ini adalah kepercayaan dan kualitas tulisan. Jika anda dan klien saling percaya maka usaha ini bisa menjadi tekunan anda. Dan untuk membuat klien anda percaya maka anda harus memberikan tulisan yang berkualitas.


Yang perlu anda ingat adalah ketika memulai bisnis online , anda harus mengutamakan kejujuran dan juga rasa percaya anda terhadap klien anda. Maka, usaha ini akan sangat menjanjikan. Selamat mencoba~~

0 Response to "5 Bisnis Online Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar