Santika Pontianak Hotel, Penginapan Tepat Untuk Wisata Bisnis dan Liburan

santika hotel, penginapan untuk wisatawan bisnis dan hiburan
hotel santika
Pontianak merupakan kota yang dikenal sebagai “Bumi Khatulistiwa”, karena letaknya yang tepat berada di garis ekuator. Ibukota dari Kalimantan Barat ini sering dijadikan tujuan berlibur bagi para traveler. Ada berbagai tempat wisata yang ditawarkan, yang paling populer adalah sungai Kapuas, yaitu salah satu sungai terpanjang di Indonesia.

Di samping itu, Pontianak juga menjadi pusat bisnis dan perdagangan yang cukup besar. Serta dikenal sebagai “Surganya Kuliner”. Jadi, nggak heran kalo kota ini jadi sorotan pelancong bisnis, turis lokal maupun interlokal. Dan untuk memfasilitasi para pendatang, terdapat Hotel Santika di Pontianak yang siap menyambut! Sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap.

Keunggulan Hotel Santika Pontianak

1.  Lokasi

lokasi santika hotel yang strategis di tengah kota pontianak
lokasi HS pontianak
Lokasi Santika Pontianak terletak di dekat bandara Supadio, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara. Adapula fasilitas antar-jemput bandara.

Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke tempat wisata Monumen Khatulistiwa, dekat dengan kawasan bisnis, pusat pembelanjaan populer, dan pusat-pusat kebugaran. Tamu dapat menggunakan shuttle gratis dari hotel menuju mall terbesar di kota, Ayani Mega Mall di waktu-waktu tertentu.

Untuk akomodasi yang diberikan oleh Hotel Santika terbilang cukup terjangkau. Bahkan dianggap sebagai hotel dengan harga akomodasi terbaik di Pontianak. Pengunjung akan memperoleh fasilitas lebih banyak dari uang yang mereka keluarkan.

2.  Kamar

Jumlah kamar yang dimiliki Hotel Santika ada 129 kamar, terbagi menjadi 3 tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Executive Suite. Fasilitas yang tersedia meliputi double bad, akses WiFI gratis, TV satelit, AC, minibar, set pembuat teh dan kopi, sofa, wardrobe, kulkas, telepon, kamar mandi yang dilengkapi shower, ruang tamu, dan Pemandangan kota.

3.  Restoran

Restoran Bamboo Cafe dirancang dengan fasilitas modern dan menghadirkan suasana nyaman bagi para pengunjung. Disini kamu bisa menikmati berbagai citarasa  dari masakan Indonesia, hidangan oriental, dan internasional. Tersedia layanan kamar, menu untuk sarapan, brunch, makan siang, dan makan malam. Sangat ideal untuk dijadikan tempat bersantap bersama keluarga.

Bila ingin minum-minum aja, ada juga nih Maroon Lounge Lobby Bar yang menyediakan beraneka ragam minuman, dengan disertai hiburan pertunjukan musik yang bikin suasana semakin rileks dan tenang.

4.  Layanan bisnis

Hotel Santika dikenal sebagai hotel terbaik, karena letaknya yang berada di jantung pusat bisnis dan perdagangan, dikelilingan perkantoran, dekat dengan kantor pemerintah dan bank. Hotel ini juga dilengkapi aula serbaguna yang digunakan sebagai tempat rapat atau perjamuan, dengan kuota akomodasi sekitar 600 tamu.

5.  Layanan olahraga dan perawatan diri

Selain menyediakan layanan kamar, makanan dan bisnis, tamu juga bisa menikmati akses gratis untuk menggunakan sauna, gym, aerobik, mandi uap, kolam renang, jacuzzi, spa tradisional, dan pijat batu, dan shiatsu dengan harga ramah kantong.

6.  Layanan lain-lain

Layanan lain yang disediakan, meliputi tempat parkir mobil, coffee shop, ruang pertemuan, bar, layanan laundry, perpustakaan, surat kabar, layanan kesehatan, lift, penitipan bayi, penyewaan mobil, dokter, buffet, resepsi, taman, fasilitas BBQ, toko oleh-oleh, serta daya listrik yang mencapai 220V.

Itulah gaes, sedikit ulasan mengenai Hotel Santika Pontianak. So buat kamu yang hendak melakukan perjalanan bisnis ke Pontianak, rekreasi, tur, liburan keluarga, dan wisata kuliner, nggak ada salahnya pilih Hotel Santika! Cukup sediain budget sekitar 400 ribu aja. J

Sumber: nusatrip.com ; booking.com

0 Response to "Santika Pontianak Hotel, Penginapan Tepat Untuk Wisata Bisnis dan Liburan"

Posting Komentar